Langkah Praktis Penuhi Panggilan Recall Honda Master Rem 2018

All Portal Mobil

Berita Tuas D. Di awal tahun 2018 ini pihak otoritas resmi memanggil (recall Honda) kepada para pemilik mobil untuk memperbaiki master rem miliknya. Panggilan ini ditujukan kepada pemilik Honda tipe HRV, All New Jazz, Mobilio, Brio dan BRV, seluruh varian produksi tahun 2014 hingga 2017.

Baca: 5 Tipe Mobil Honda di Recall

Kami dari Tuas D juga sudah memuat berita ini sebelumnya. Di Indonesia ada hampir 500.000 unit yang perlu melakukan update produk master rem. Dan pastikan anda ikuti panduan Honda Recall yang kami susun di bawah ini demi memudahkan anda untuk mengikuti perbaikannya. Ada 5 langkah praktis yang mudah dan cepat bagi pemilik mobil yang dipanggil.

Panduan Praktis dan Mudah

Panduan kami berupa langkah-langkah mudah hadapi recalling mobil Honda di tahun 2018 ini adalah sebagai berikut:info berita recall honda hrv, jazz, brio, mobilio dan brv

  1. Cari informasi dan berita yang akurat. Kami harap anda tidak panik. Karena tidak semua tipe mengalami masalah yang sama. Yang direcall hanya 5 tipe seperti yang disebutkan di atas. Yaitu Honda HRV, Mobilio, Jazz, Brio dan BRV. Itupun untuk 4 tahun pembuatan saja: Produksi 2014 hingga 2017. Salah satu tempat mencari berita otomotif mobil yang terpercaya adalah portal TuasD.
  2. Lakukan booking service. Langkah praktis berikutnya adalah dengan cara menelepon bengkel resmi Honda yang ada di wilayah anda, dengan meminta booking servis penggantian master rem. Reservasi ini dengan cara menyebutkan plat nomer, tipe mobil Honda yang anda miliki, alamat, nomer HP aktif, dan tanggal kedatangan serta jam-nya. Pastikan anda memesan jadwal perbaikan minimal 1 hari sebelumnya, bukan datang pada hari yang sama saat booking per telepon.
  3. Datang sebelum waktu perjanjian. Recall ini membutuhkan perbaikan master rem sekitar 1-2 jam saja. Jika anda sudah menetapkan waktu saat booking servis di bengkel resmi Honda, maka sebaiknya sudah tiba 30 menit sebelumnya. Karena diperlukan daftar ulang untuk pemilik mobil yang ingin melakukan perbaikan.
  4. Konsultasi. Gunakan kesempatan menunggu 30 menit dan daftar ulang service untuk berkonsultasi mengenai permasalahan rem yang ditemukan di tahun 2018 ini. Sepanjang yang kami ketahui, recall kali ini adalah update produk Honda dengan teknologi terbaru pada bagian rem. Sehingga diharapkan kondisi pengereman mobil anda lebih optimal, selayaknya unit teranyar.
  5. Sampaikan ke teman. Recall mobil Honda ini berlaku selama 6 bulan ke depan. Kampanye yang dilakukan oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) dilakukan hingga 26 Juli 2018. Tidak ada salahnya anda sampaikan ke teman atau kerabat pemilik Honda, terkait berita recalling ini. Sekalipun lewat batas waktu di atas, perbaikan master rem ini tetap dapat dilakukan. Batas waktu di atas hanyalah kampanye-nya saja.

Demikianlah panduan dan langkah praktis yang nyaman untuk memenuhi panggilan “recall unit Honda” terhadap masalah master rem mobil yang dilakukan di tahun 2018 ini. Jangan panik dan mudah percaya pada berita hoax yang mungkin akan timbul dari pihak lain. Ikuti langkah-langkah mudah di atas demi kenyamanan pengguna 5 tipe populer di atas.

pinjaman gadai


Berbagi yuk..

Comments are closed.