Ikon tempat wisata di Bandung

Spot Selfie Tempat Wisata di Bandung Paling Pas..!

Pariwisata Tajuk Utama


Nah, sampailah pada halaman terakhir terkait ulasan tempat liburan menarii di kota Bandung. TuasD yakin, pasti sampai yang terakhir ini, objek wisata yang ditampilkan masih tetap terbaik, bukan?

Dusun Bambu Lembang

tempat wisata di bandung

Jika ada orang yang tidak pernah bosan mencari spot terbaik berfoto di Dusun Bambu, sayalah orangnya. Wisata yang cantik di Bandung dan pas untuk foto-foto ini seolah memiliki magnet tersendiri sehingga berkali-kali dikunjungi, ada saja spot baru bagi saya. Padahal saya belum cicipi menginap di kawasan ini. Malam hari menjelang pagi, pasti ada spot yang bisa di eksplore! Kalian ada yang belum pernah liburan ke sini? Kebangetan! Oke, silakan sambangi alamat Dusun Bambu di jalan Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat, Jabar 40551. Spot menarik untuk berfoto dapat kalian temukan dari atas Cafe Burangrang, Spot Carnival, jembatan menuju saung resto di atas pohon yang bernama Lutung Kasarung, mencicipi kuliner lezat di sekeliling danau di saung Purbasari dan lain-lain. Siapkan waktumu seharian untuk meng-explore tempat menarik di Bandung ini.

Taman Love Soreang

taman cinta soreangInilah tempat wisata yang cocok berkasih-kasihan dengan pasangan di Soreang, arah ke Ciwidey Bandung. Tidak ada larangan bagi jomblo datang ke sini, tetapi kuatkan hatimu! Taman romantis di kabupaten Bandung yang hits di berbagai social media ini wajib dikunjungi, apalagi sore hari menjelang malam. Bagi pembaca portal Tuas D, silakan nikmati keindahan tempat relax ini yang diunggah di akun social media @dedi_kobo salah seorang fotografer yang cukup pro!

taman cinta bandungAlamat objek wisata Taman Love Soreang ini berada jalan Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung Jawa Barat 40913. Dan harga tiket masuknya cukup murah, hanya Rp. 5000 per orang.

Banyak sebutan yang ditujukan ke taman yang indah ini. Diantaranya: Taman Love Ciwidey, Taman Cinta Soreang, Garden Love Bandung dan lainnya. Apapun sebutannya, satu kata yang menggambarkan objek liburan di Soreang ini. Yaitu: “Romantis!”

Wahana yang tersedia di spot selfie yang masih baru di Bandung ini adalah: Replika pesawat terbang, kolam renang, cafe santai dan spot di objek berbentuk hati dengan latar lampu-lampu kota Bandung. Keren, bukan? Jam operasional taman Love mulai dari 08.00 pagi hingga jam 21.00 malam. Dan waktu terbaiknya adalah menjelang senja jika ingin foto-foto cantik.

Kawah Putih

tempat wisata bandung yang romantisInilah tempat romantis sepanjang masa di wilayah Ciwidey. Sudah ratusan orang yang melakukan foto pre-wedding di salah satu spot terbaik untuk foto-foto di Indonesia ini. Kunjungi Kawah Putih sebaiknya di pagi hari karena menjelang siang atau sore dijamin kalian akan disambut hujan lebat yang cukup menyebalkan. Yah, karena saat hujan datang, maka asap dari belerang di permukaan kawah semakin banyak. Artinya, anda hanya selfie dengan latar warna putih pekat.

Akses ke Kawah Putih Ciwidey cukup mudah. Pintu masuk tempat wisata ini berada di sebelah kiri dari jalan raya Soreang Ciwidey KM 25, bagian selatan kota Bandung.

Harga tiket masuk ke Kawah Putih memang termasuk mahal secara total. Coba hitung: Tiket masuk per orang Rp. 20.000, kalau parkir di bawah Rp. 6.000 untuk mobil, dan parkir di atas (dekat kawah) Rp. 150.000. Jika kalian parkir di bawah maka harus lanjutkan naik ontang-anting (angkot khusus) dengan biaya Rp. 15.000 orang. Semua angka yang saya sebutkan adalah harga resmi. Masalahnya, calo yang berkeliaran sudah sangat banyak dan sulit di cek mana yang oknum calo dan mana yang pengunjung. Yah, membedakannya hanya dari tarif yang ditawarkan. Apalagi jika nawari titip helm segala!

Floating Market Lembang

pasar apung lembangKawasan ini selain jadi pusat jajan (kuliner) yang unik, juga memberikan pengalaman liburan yang sangat berkesan. Bagi wisatawan yang hobi berfoto, titik lokasi selfie di pasar apung Bandung ini sangat banyak dan bagus-bagus. Hanya sayang, kalau datang saat weekend atau hari libur, maka “kebocoran” foto bertubi-tubi. Tempatnya sangat bagus, tapi orang yang bersliweran membuat hasil foto tidak maksimal. Lokasi alamat Floating Market Lembang berada di jalan Grand Hotel no. 33E, jalur kampung Leuit A1, Lembang. Lokasinya tepat di jantung kota dan di sebelah pasar utama Lembang. Harga tiket masuknya Rp. 15.000 (weekdays) dan Rp. 20.000 (weekend/libur). Di dalamnya terdapat banyak wahana dan salah satunya adalah kota Mini Lembang yang kami ulas di atas. Jika kalian datang saat weekdays, tempat pariwisata unik ini buka jam 09.00 pagi hingga 17.00. Tetapi di akhir pekan dan hari libur, maka Floating Market tutup jam 20.00.

Bagikan yuk..

Comments are closed.