Simulasi Pinjaman Leasing Mobil Berbeda Antar Marketing

Cukup banyak yang bertanya kepada kami, terkait perhitungan simulasi pinjaman dari leasing mobil yang berbeda antar marketing, walau bekerja pada kantor cabang yang sama. Ini dianggap membuat bingung dan kecurigaan nasabah terhadap marketing perusahaan tersebut. Anda juga memiliki pertanyaan yang sama? Ulasan TuasD ini akan menjelaskannya untuk anda.

simulasi kreditStaf kantor cabang leasing biasanya disebut marketing (sales division), adalah pihak yang bekerja memasarkan program perusahaan pembiayaan di kantornya. Dan pada umumnya, mereka bekerja berdasarkan target yang berbeda-beda, tergantung pangkat dan jabatannya. Jika terjadi perbedaan perhitungan simulasi pinjaman jaminan bpkb di leasing, maka disebabkan karena beberapa hal berikut ini:

  1. Leasing memiliki beberapa program. Misalnya di BFI Finance, ada produk untuk mobil usia muda, kendaraan buatan Jepang dan non Jepang, serta program untuk corporasi. Masing-masing memiliki perbedaan simulasi perhitungan kredit.
  2. Perbedaan jenjang pangkat dan target. Di semua perusahaan leasing, team marketing berbeda-beda struktur kepangkatan. Semakin tinggi jabatannya maka makin besar targetnya. Dan demi mempermudah pencapaian tanggung jawabnya, maka diberi wewenang diskon bunga khusus.
  3. Sebagian besar leasing mobil dan motor, juga bekerjasama dengan pihak lain untuk memasarkan program pinjamannya. Semakin besar order yang diberikan oleh pihak ketiga tersebut, maka semakin besar wewenang diskon yang diberikan oleh leasing. Dan karena ditarget tinggi dengan persaingan yang ketat, maka pihak ketiga tersebut biasanya memberikan diskon yang besar. Contohnya kerjasama antara leasing BFI dengan Tuas D.

Dengan ketiga alasan tersebut, maka sangat wajar jika antar marketing dalam satu kantor memiliki perhitungan yang berbeda. Asumsinya mereka tidak salah dalam menghitung cicilan (simulasi), maka perbedaan penawaran dapat dipastikan karena ketiga hal di atas.

program tuasd

TuasD.com memiliki level target yang tertinggi di kantor BFI. Itulah sebabnya kami berhak menawarkan pinjaman dengan skala nasional dan memberikan program termurah demi mencapai target yang ditetapkan perusahaan pembiayaan. Selain kedua keunggulan tersebut, kami juga memiliki akses langsung ke kantor cabang di seluruh Indonesia, dengan bantuan program marketing digital Salestrax online. Ini akan mempermudah proses dan mekanisme kredit bagi nasabah. Semoga penjelasan ini berguna bagi anda, dan tidak bingung serta curiga dengan kondisi perhingan simulasi kredit yang berbeda antar marketing dalam satu perusahaan leasing.

Berbagi Yuk..

Komentar ditutup.